Wenger dukung Solskjaer tangani Cardiff City

Kamis, 02 Januari 2014 - 11:14 WIB
Wenger dukung Solskjaer tangani Cardiff City
Wenger dukung Solskjaer tangani Cardiff City
A A A
Sindonews.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk melatih Cardiff City di sisa akhir musim ini.

Mantan striker Manchester United itu terlihat tengah bersama pemilik Cardiff, Vincent Tan di Emirates Stadium saat menyaksikan laga Arsenal.

Kedatangan Solskjaer ke London guna membicarakan kontrak dengan manajemen Cardiff sebagai pelatih menggantikan Malky Mackay yang dipecat beberapa waktu lalu.

Wenger yang tahu kapasitas dan kemampuan Solskjaer sebagai pemain dan pelatih di Molde itu yakin pria asal Norwegia itu bisa meraih kesuksesan bersama The Bluebirds.

"Saya telah melihat dia (Solskjaer) sebelum pertandingan. Cardiff memiliki dasar untuk bertahan di Premier League. Jika dia bisa menemukan permasalahan yang ada, maka mereka bisa bertahan di liga karena mereka memiliki kualitas untuk melakukannya," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Ini adalah kesempatan untuk dia. Pada dasarnya apa yang Anda inginkan ketika Anda masih muda adalah memiliki kesempatan dan setelah itu Anda harus bisa memaksimalkan kesempatan itu," sambungnya.

"Dia sudah memiliki pengalaman sebagai manajer di Norwegia, jadi dia telah belajar banyak dari pekerjaannya. Dia adalah pemain yang cerdas dan anak yang cerdas juga dan itu akan membantu dia untuk menjadi sukses," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)