Muhammad Rijal dan Vita Marissa rujuk

Kamis, 02 Januari 2014 - 17:53 WIB
Muhammad Rijal dan Vita Marissa rujuk
Muhammad Rijal dan Vita Marissa rujuk
A A A
Sindonews.com - Mungkin ini bisa dikatakan sebagai kembalinya pasangan yang terpisah. Pasangan ganda campuran Indonesia atas nama Muhammad Rijal/Vita Marissa yang berada diunggulan ke delapan pada turnamen Korea Open Super Series 2014, yang akan berlangsung di Seoul pada 7-12 Januari mendatang, akan kembali duet mengulang suksesnya dahulu.

Dibabak pertama, pasangan asal klub PB Djarum ini akan menghadapi pasangan Hong Kong, Chan Yun Lung/Tse Ying Suet. Jika mampu melewati rintangan pertama tersebut, Rijal/Vita akan menghadapi pemenang antara Kang Ji Wook/Choi Hye In (Korea) dan Chris Langridge/Heather Olver (Inggris) di babak kedua.

Selanjutnya, jika perjalanan Rijal/Vita mulus, mereka akan menghadapi lawan berat wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock yang menjadi unggulan ketiga di babak perempatfinal nantinya.

Pasangan Indonesia ini sudah lama tidak duet, sehingga keduanya masih berada ditahap adaptasi dan kembali saling mengisi chemistry. Hal tersebut terlontar dari Ketua PB Djarum Kudus, Yoppy Rosimin, yang menerbangkan pasangan ini ke Korea melalui biaya PB Djarum.

"Kedua pemain tersebut baru beradaptasi setelah lama tidak tampil bersama. Dulu memang mereka pernah berpasangan dan sempat menjadi juara pada turnamen Jepang Terbuka, tetapi setelah itu tidak lagi," tutur Yoppy.

"Kalau peluangnya saya tidak tahu karena mereka masih melakukan adaptasi setelah lama tidak tampil bersama," tambahnya.

Ini merupakan penampilan Muhammad Rijal yang pertama setelah dia tidak lagi menghuni pelatnas Cipayung.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8785 seconds (0.1#10.140)
pixels