Cardiff resmi diarsiteki Solskjaer

Kamis, 02 Januari 2014 - 21:08 WIB
Cardiff resmi diarsiteki...
Cardiff resmi diarsiteki Solskjaer
A A A
Sindonews.com – Cardiff City akhirnya meresmikan Ola Gunnar Solskjaer sebagai pelatih anyar. Mantan pemain Manchester United itu bakal menggantikan posisi Malky Makay yang dipecat usai Cardiff dihajar Southampton dengan skor 0-3, Kamis (26/12).

Sebelumnya nama Solskjaer memang kerap disebut-sebut menjadi kandidat kuat pelatih Cardiff, kabar tersebut kian besar setelah pelatih asal Norwegia itu terliat bersama Vincen Tan (pemilik Cardiff) dan Mehmer Dalman (direktur Cardiff) di laga Cardiff kontra Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (2/1).

Akhirnya kabar tersebut ternyata benar. Manajemen klub berjuluk The Bluebirds itu resmi mengumumkan Solskjaer sebagai pelatih anyar pada Kamis (2/1). Sementara itu Solskjaer mengaku senang mendapatkan kesempatan kembali ke Liga Premier meski kali ini ia berposisi sebagai seorang pelatih.

“Saya sangat beruntung bisa kembali ke Liga Premier Inggris. Saya telah berbicara dengan keluarga tapi ini tentu kesempatan yang luar biasa,” ungkap Solskjaer seperti dikutip Sky Sport, Kamis (2/1).

Solskjaer sendiri belum memiliki pegalaman yang panjang di dunia kepelatihan. Ia sempat mengarsiteki tim muda United pada 2008 hingga 2011, namun ia kembali ke Norwegia untuk mengarsiteki Molde pada tahun 2011.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0643 seconds (0.1#10.140)