Solskjaer tak khawatir dengan Tan

Kamis, 02 Januari 2014 - 23:29 WIB
Solskjaer tak khawatir dengan Tan
Solskjaer tak khawatir dengan Tan
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer, percaya bahwa dirinya tidak akan memiliki masalah untuk bekerja di bawah pemilik klub yang kontroversial, Vincent Tan. Mantan striker Manchester United itu dipastikan menggantikan Malky Mackay sebagai pelatih Cardiff, Kamis (2/1).

Solskjaer tiba di klub asal Wales itu, setelah namanya melambung lewat tiga trofi yang dipersembahkan untuk Molde. Sejak menangani Molde pada 2011, pelatih berusia 40 tahun itu memberikan Molde dua gelar Liga Norwegia dan satu Piala Norwegia.

Pemilik Cardiff, Tan, yang berasal dari Malaysia, banyak mendapat kecaman, terutama dari para pendukung Cardiff, menyusul perlakuannya kepada pelatih Mackay. Namun, Solskjaer, yang membawa mantan pelatih Inggris Richard Hartis dan Mark Dempsey bersamanya ke Wales, telah diyakinkan jika dia akan diberi kebebasan oleh Tan dan Presiden Cardiff City, Mehmet Dalman.

"Saya melakukan banyak obrolan dengan Mehmet dan bertemu dengan pemilik. Mereka telah meyakinkan mereka ingin saya bertanggung jawab dan mengambil alih klub ke depan," ungkap Solskjaer. "Saya tidak perlu lagi (memberikan keyakinan) setelah melihat para pemain kemarin (saat kalah dari Arsenal), mereka menujukkan semangat dan komitmen mereka."

"Itu tidak pernah menjadi masalah tentang berapa banyak uang, ini itu dan yang lainnya. Semuanya tidak seperti apa yang terlihat dari luar. Ada laporan ini, itu dan yang lainnya, di Norwegia juga. Jangan selalu percaya apa yang Anda baca di media."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)