Sharapova selalu kesulitan lawan Serena

Jum'at, 03 Januari 2014 - 05:17 WIB
Sharapova selalu kesulitan lawan Serena
Sharapova selalu kesulitan lawan Serena
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova tidak memiliki target yang terlalu tinggi ketika menyambut pertandingan semifinal Brisbane Internasional melawan juara bertahan, Serena Williams, hari ini (3/1).

Petenis nomor empat dunia itu mencoba mengaca pada hasil-hasil pertandingan melawan Serena, yang merupakan unggulan teratas, di turnamen-turnamen sebelumnya. "Saya tidak punya banyak keberhasilan terhadap dirinya di masa sebelumnya," tandas Sharapova, dikutip laman resmi WTA.

Kendati demikian, kata Sharapova, Brisbane Internasional masih turnamen pertama di tahun ini, jadi dia hanya ingin bermain sebanyak-banyaknya dan menunjukkan yang terbaik dari dirinya. "Tidak ada pengganti untuk persiapan Grand Slam yang terbaik dengan bersaing melawan yang terbaik," sahutnya.

"Dia sudah bergulir dengan tingkat terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir dengan. Saya bertanding melawan dia beberapa kali tahun lalu, dan saya gagal," terang unggulan ketiga itu. "Anda selalu berharap bahwa Anda bisa keluar dan memberikan diri Anda kesempatan untuk berbuat lebih baik di waktu berikutnya."

Selama karirnya, Sharapova telah mengalahkan petenis nomor satu dunia sebanyak tujuh kali, tetapi dia belum pernah menundukkan Serena di final -ketika Serena berstatus sebagai ratu tenis dunia-. Secara keseluruhan, Sharapova baru mencetak dua kemenangan dari 16 kali pertemuannya dengan Serena.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)