Turnamen pemanasan makan korban

Jum'at, 03 Januari 2014 - 13:40 WIB
Turnamen pemanasan makan korban
Turnamen pemanasan makan korban
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Italia, Fabio Fognini bernasib sial usai mendapatkan cedera ketika mengikuti turnamen Chennai Terbuka. Berniat menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang pemanasan sebelum Grand Slam di Australia, ternyata berdampak buruk bagi karir Fognini.

Petenis Italia itu masih diragukan tampil pada turnamen bergengsi akhir bulan ini akibat dibekap masalah cedera. Fognini mendapatkan cedera ketika menghadapi Yuki Bhambri asal India pada babak kedua, Chennai Terbuka.

Masalah itu pun membuat petenis 26 tahun ini frustasi. Pasalnya, ia merasa ragu tampil di Australia Terbuka akhir bulan ini. "Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan saya lakukan sekarang. Apakah saya harus pulang atau pergi ke Sydney untuk berlatih,"ucap Fognini dilaman Super Sport, Jumat (3/1).

"Pada kesempatan ini saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan fit untuk Australia Terbuka 2014. Saya hanay berusaha sebaik mungkin," sambungnya.

Guna memastikan kondisinya, Fognini berencana melakukan check up mengenai cedera paha yang dialaminya itu. Meskipun pada akhirnya istirahat merupakan salah satu tindakan yang tepat dilakukan.

"Saya harus check- up untuk mengetahui tingkat cedera saya ini, tapi satu-satunya hal yang dapat saya lakukan sekarang adalah istirahat dan berharap yang terbaik," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)