Solis akan bertemu dengan Thompson

Sabtu, 04 Januari 2014 - 00:03 WIB
Solis akan bertemu dengan Thompson
Solis akan bertemu dengan Thompson
A A A
Sindonews.com - Odlanier Solis tampaknya akan bertarung melawan Tony Thompson pada penampilannya berikutnya. Pertemuan mereka rencananya akan digelar 22 Maret mendatang. Menurut promotor Ahmet Oner, pertarungan akan terjadi, seluruh kontrak sudah disepakati dan ditandatangani.

"Solis v Thompson adalah pertarungan besar yang saya benar-benar bisa menggelarnya di mana-mana, karena akan mengumpulkan banyak kepentingan di seluruh dunia. Saya sangat senang bahwa semua pihak menerimanya dan sepakat. Ini adalah perkelahian yang perlu kami hidupkan kembali divisi kelas berat," ungkap Oner, yang berencana untuk menggelar pertarungan di Kusadasi, Turki.

Solis, petinju peraih emas Olimpiade Athena 2004, pernah mendapatkan kesempatan bertarung memperebutkan gelar juara dunia versi WBC. Sayangnya, dalam laga menghadapi sang juara, Vitali Klitschko, dua tahun lalu, Solis tidak mampu bertahan lebih dari satu ronde.

Sementara itu, Thompson juga pernah mendapatkan kesempatan untuk merebut sabuk juara dunia WBO/WBA/IBO/IBF yang dikuasai Wladimir Klitschko, Juli 2012. Namun, Thompson berhasil dihentikan oleh adik kandung Vitali itu di ronde keenam.

Namun, Oner yakin jika pertemuan dua petinju ini akan berlangsung menarik. "Tentu saja, saya percaya pada Odlanier Solis. Saya masih yakin bahwa ia akan menjadi juara kelas berat dunia."

"Namun, dia harus mengalahkan orang-orang seperti Thompson untuk mendapatkan gelar juara dunia. Saya cukup yakin bahwa pemenang pertarungan ini akan mendapatkan kesempatan lain untuk membidik gelar juara entah itu di akhir tahun ini atau tahun 2015."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)