Hantam lantai, Paul absen lima pekan

Sabtu, 04 Januari 2014 - 15:36 WIB
Hantam lantai, Paul absen lima pekan
Hantam lantai, Paul absen lima pekan
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Los Angeles Clippers atas Dallas Mavericks dengan skor 119-112, diwarnai kabar buruk. Ya, salah satu bintang mereka Chris Paul diperkirakan bakal absen selama tiga sampai lima pekan ke depan akibat cedera bahu kanan.

Point guard itu mengalami cedera saat dirinya terjatuh setelah diganjal oleh Monta Ellis di kuarter ketiga. Pemeriksaan awal menyebut bahwa Paul hanya mengalami keseleo, namun dalam pemeriksaan lebih lanjut seusai pertandingan, ternyata ia mengalami cedera bahu.

Kepastian cedera Paul disampaikan langsung oleh pelatih Clippers, Doc Rivers. "Paul menghantam lantai dengan keras setelah diganjal Ellis (Mavericks). Dia akan menjalani pemulihan setidaknya tiga sampai lima pekan ke depan. Cedera itu akan segera ditindaklanjuti di LA pada akhir pekan ini atau Senin. Setelah itu tim akan memberi konfirmasi lanjutan mengenai masalah cedera dan jadwal pemulihannya," tutur Rivers dilansir ESPN, Sabtu (4/1).

"Saya berharap tidak ada yang mengkhawatirkan dari cedera bahu Paul. Semoga dia akan baik-baik saja," tukasnya.

Sementara itu, Darren Michael Collison kaget mengetahui rekannya yang menjadi andalan Clippers selama ini harus diparkir selama tiga atau lima pekan ke depan.

"Ini akan sulit karena Paul merupakan motor kemenangan kami bahkan pemimpin kami. Dia sudah melakukan banyak hal untuk kemajuan tim. Kami hanya berharap bahwa CP (Chris Paul) sesegera mungkin kembali ke tim."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0305 seconds (0.1#10.140)
pixels