Petenis veteran saling berhadapan di final

Sabtu, 04 Januari 2014 - 20:20 WIB
Petenis veteran saling berhadapan di final
Petenis veteran saling berhadapan di final
A A A
Sindonews.com - Petenis veteran Roger Federer dan Lleyton Hewitt bakal saling mengadu keahlian dalam mengayunkan raket di final Brisbane Internasional 2014. Kedua petenis top dunia ini memastikan tempat di partai puncak setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing di babak semifinal.

Pada pertandingan semifinal, Federer dipaksa bermain tiga set oleh Jeremy Chardy. Beruntung, berkat pengalamannya, unggulan pertama itu mampu menyudahi perlawanan petenis Prancis dengan skor 6-3, 6-7, 6-3.

Sementara itu, Hewitt masih terlalu tangguh bagi unggulan kedua Kei Nishikori. Bermain di depan pendukungnya, petenis 32 tahun ini akhirnya menutup pertandingan dengan skor 5-7, 6-4, dan 6-3.

Menanggapi lawan yang bakal dihadapinya di final, Hewitt mengaku santai dan akan menikmati laga itu. "Jelas, Federer dan saya mempunyai sejarah yang baik dan sudah melewati banyak pertandingan mulai dari Grand Slam, Piala Davis dll. Jadi saya akan menikmati laga itu," ucap Hewitt ketika disinggung mengenai pertarungan final Minggu (5/1) besok dilansir Super Sport, Sabtu (4/1).

Bagi keduanya, kemenangan di turnamen Brisbane ini akan menjadi modal yang penting sebelum mereka tampil di Grand Slam Australia Terbuka 2014 di Melbourne 13 Januari mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6487 seconds (0.1#10.140)