Scott Dann sudah yakin Blackburn akan sulitkan City

Minggu, 05 Januari 2014 - 00:07 WIB
Scott Dann sudah yakin Blackburn akan sulitkan City
Scott Dann sudah yakin Blackburn akan sulitkan City
A A A
Sindonews.com - Blackburn Rovers sukses menahan imbang Manchester City 1-1 di babak ketiga Piala FA. Kapten Blackburn, Scott Dann sudah yakin sejak awal timnya mampu menyulitkan klub Premier League itu.

Dalam pertandingan di Ewood Park, Sabtu (4/1) malam WIB, City unggul terlebih dahulu melalui Alvaro Negredo di menit ke-45. Namun, Rovers bermain tidak terlalu jelek.

The Citizens mendominasi jalannya pertandingan hingga 70 persen, Blackburn mampu meredam kecepatan para pemain City. Rovers mempunyai tiga kesempatan shoot on target, di mana satu di antaranya tepat sasaran.

"Kami tahu kami bermain cukup baik di babak pertama. Gol di babak pertama memukul kami. Jika kami terus berusaha, kami bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini, dan kami melakukannya," ujar Dann kepada BT Sport 1.

Dann juga yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari sepak pojok, bola rebound yang dihalau Costel Pantilimon langsung disambar olehnya dan menjadi gol.

Blackburn dan City pun bakal menentukan siapa yang jadi pemenang lewat laga ulangan di Etihad Stadium. Laga tersebut akan digelar pada 14 Januari 2014
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)