3 statistik menarik United v Swansea

Minggu, 05 Januari 2014 - 16:30 WIB
3 statistik menarik United v Swansea
3 statistik menarik United v Swansea
A A A
Sindonews.com – Swansea City akan mengunjungi markas Manchester United di Old Trafford untuk memainkan babak ketiga Piala FA nanti malam WIB.

Klub asal Wales itu berharap akan bisa mencuri poin di Theatre of Dreams – julukan Old Trafford, mengikuti jejak Tottenham Hotspur. Namun sayangnya mereka tidak dibekali modal bagus lantaran sedang menunjukkan performa menurun.

Tercatat Swansea belum mengemas kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kpmpetisi. Terakir kali kemenangan diraih atas Newcastle pada 4 Desember lalu.

Sementara itu di sisi lain, kubu United juga masih terluka paska dipermalukan Tottenham Hotspur 1-2 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier, tiga hari lalu. Itu menjadi kekalahan keempat United di Old Trafford.

Sebelumnya United pernah mengalahkan Swansea 4-1 dalam pertemuan pertama di Liga Premier. Sebelum bertemu di laga kedua di liga, keduanya harus terlebih dulu bentrok di Piala FA.

Berikut tiga statistik menarik dari pertemuan kedua tim

1. 10 pertemuan
Swansea belum pernah menang di Old Trafford dalam 10 kali pertemuan, dengan torehan 7 gol di Theatre of Dreams. Enam pertemuan sebelumnya diantaranya terjadi sebelum tahun 1939, dimana keduanya masih berkutat di divisi dua.

2. 0 pertemuan
Laga nanti malam akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di Piala FA. Dalam 21 pertemuan kedua tim terjadi di Liga Premier. United menjadi klub tersukses dengan 11 gelar, sedangkan Swansea hanya pernah mencapai babak semifinal di turnamen yang digelar tahun 1926 dan 1964.

3. 1 kekalahan beruntun
Sejak hadirnya pelatih David Moyes, United baru sekali mengalami kekalahan beruntun yakni ketika dikalahkan Everton (4 Januari) dan Everton (7 Januari) di Liga Premier dan keduanya di kandang lawan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)