Mourinho: Ini pertandingan yang sulit

Senin, 06 Januari 2014 - 01:18 WIB
Mourinho:  Ini pertandingan yang sulit
Mourinho: Ini pertandingan yang sulit
A A A
Sindonews.com - Chelsea harus bersusah payah untuk mengalahkan Derby County di babak ketiga FA Cup di iPro Stadium, Minggu (5/1) malam WIB. Meskipun kesulitan di babak pertama, The Blues akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 berkat dua gol dari John Obi Mikel dan Oscar.
Manajer Jose Mourinho pun menyebut pertandingan melawan klub Divisi Championship itu memang sangat sulit. Kendati mendapatkan perlawanan yang sengit, Mourinho tetap senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya.
"Pertandingan yang sangat sulit. Kami gagal mencetak gol dan skor masih 0-0 di babak pertama, dan itu resiko besar. Jika lawan bisa mencetak gol, maka Anda dalam kesulitan," kata Mourinho di situs resmi klub.
Melihat timnya kesulitan mencetak gol di babak pertama, pria asal Portugal itu melakukan pergantian pemain. Ia memasukkan John Obi Mikel menggantikan Essien. Hasilnya, pada menit ke-66, Mikel sukses membuka skor setelah sundulan menghujam gawang Derby.
Oscar menambah keunggulam timnya menjadi 2-0 di menit ke-71. Tendangan pemain timnas Brasil itu dari dalam kotak penalti gagal dihalau kiper Lee Grant.
"Tim bermain dengan serius, kami berhasil meraih kemenangan," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5571 seconds (0.1#10.140)