Moyes: MU kurang beruntung

Senin, 06 Januari 2014 - 05:18 WIB
Moyes: MU kurang beruntung
Moyes: MU kurang beruntung
A A A
Sindonews.com - Manchester United harus tersingkir dari ajang FA Cup musim ini usai dipermalukan Swansea City di babak ketiga. Manajer MU, David Moyes, menganggap timnya cuma kurang beruntung.
Dalam pertandingan di Old Trafford, Senin (6/1) dini hari WIB. The Red Devils menyerang dari The Swans dengan skor tipis 1-2.
Tim tamu unggul lebih dahulu di menit ke-12 melalui Wayne Routledge. Tapi, MU menyamakan kedudukan empat menit berselang. Sontekan Javier Hernandez membuat skor jadi 1-1.
MU harus bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-80 setelah Fabio menerima kartu merah. Kondisi ini dimanfaatkan Swansea, yang mencetak gol kedua di menit-menit akhir pertandingan lewat sundulan Wilfried Bony.
"Kami agak kurang beruntung," kata Moyes di BBC.
"Kami punya beberapa peluang, tidak cukup, dan kami harus bermain dengan sepuluh pemain," sambungnya.
"Kami bermain baik, cukup sering mendekati kotak penalti, tapi tidak ciptakan peluang. Saya pikir kami mengontrol laga dengan baik dalam waktu lama," tambahnya.
Kekalahan ini merupakan yang kelima yang diderita MU di kandang sendiri musim ini. Sebelumnya, mereka sudah kalah empat kali, yakni dari West Bromwich Albion, Everton, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)