Hadapi Palace, Soldado terancam absen

Senin, 06 Januari 2014 - 15:44 WIB
Hadapi Palace, Soldado terancam absen
Hadapi Palace, Soldado terancam absen
A A A
Sindonews.com - Totttenham Hotspur terancam tak diperkuat Roberto Soldado saat menjamu Crystal Palace di White Hart Lane pada akhir pekan nanti, Sabtu (11/1). Dikabarkan pemain asal Spanyol itu mengalami cidera betis.

Cedera tersebut diderita Soldado setelah Spurs dihajar Arsenal dengan skor 2-0 pada laga Piala FA Sabtu lalu, (4/1). Usai laga tersebut Soldado megelurkan rasa sakit dibagian betis.

Pelatih Spurs, Tim Sherwood berharap mantan pemain Valencia itu segera pulih dari cedera sebelum akhir pekan mendatang. Jika tidak, kemungkinan besar Spurs akan menurunkan Jermain Defoe yang pulih dari cedera hamstring.

“Mereka (Defoe dan Townsend) membutuhkan banyak latihan. Semoga itu bisa berjalan satu pekan,” ungkap Sherwood seperti dikutip London24, Senin (6/1).

"Soldado merasa sakit di bagian betis. Dia bisa bermain diposisi yang diinginkan, tapi dia bisa absen karena kami tak ingin dia absen selama enam atau tujuh pekan,” pungkasnya.

Kehilangan Soldado sebenarnya tak akan berpengaruh banyak bagi Spurs, pasalnya The Lilywhites masih menyimpang satu nama striker impresif, yakni Emmanuel Adebayor. Striker asal Togo itu sebelunya tampil sempurna dengan membukukan satu gol saat Spurs menghabisi Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford, Kamis (1/1).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)
pixels