Barthel ingin ulangi kenangan manis

Senin, 06 Januari 2014 - 15:57 WIB
Barthel ingin ulangi kenangan manis
Barthel ingin ulangi kenangan manis
A A A
Sindonews.com - Hobart menjadi tempat terindah bagi petenis asal Jerman, Mona Barthel. Di kota yang terletak di Pulau Tasmania, Australia, itu, untuk kali pertamanya barthel mengangkat trofi juara tur WTA pertama dalam karirnya.

Dengan mengalahkan petenis Belgia, Yanina Wickmayer, di laga pamungkas, Barthel sukses meraih gelar juara Hobart Internasional, dua tahun yang lalu. Sayangnya, setahun kemudian, petenis berusia 23 tahun itu gagal mempertahankan gelar juaranya, setelah dibekuk petenis Rusia, Elena Vesnina, di babak final.

"Saya sangat senang berada di sini, saya memiliki begitu banyak kenangan yang manis di sini," terang Barthel, dikutip laman resmi WTA.

Di penyelenggaraan tahun ini, Barthel sudah berhasil mencapai babak kedua, menyusul kemenangan atas Elina Svitolina dari Ukraina 6-4, 6-3, kemarin (5/1).

"Saya senang untuk memiliki kemenangan lagi, itu selalu hal yang bagus, dan saya bersemangat bisa bermain di babak berikutnya sekarang," ujar unggulan keenam itu.

Barthel pun menuturkan jika benar-benar mengalami kesulitan dalam pertandingan tersebut. "Kondisinya berat, ketika keadaan 4-2, kami harus berhenti untuk waktu yang lama karena hujan, dan dalam pertemuan terakhir melawan dia (Svitolina), saya mengalami kekalahan."

"Jadi saya cukup senang saya bisa mengalahkan dia dan tak memiliki masalah dengan segala sesuatu yang terjadi selama pertandingan. Itu bagus buat saya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7677 seconds (0.1#10.140)