Hingis enjoy dengan laga eksibisi

Senin, 06 Januari 2014 - 17:02 WIB
Hingis enjoy dengan laga eksibisi
Hingis enjoy dengan laga eksibisi
A A A
Sindonews.com - Legendaris tenis Swiss, Martina Hingis, kembali berman di lapangan. Mantan petenis nomor satu dunia itu melakoni laga eksibisi melawan rekan senegaranya, Belinda Bencic, di pembukaan turnamen Hobart Internasional di Australia, kemarin (5/1).

Dalam pertandingan tersebut, Hingis sukses merebut kemenangan 3-6, 6-1, 10-6. "Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik dari tahun lalu," ucap Hingis mengenai pertandingan tersebut.

"Itu selalu lebih mudah untuk bermain dengan seseorang yang Anda kenal, Anda bisa menikmatinya, dan Anda dapat berbicara. Ini menyenangkan. Dan menurut saya, kami memiliki pertandingan yang baik di lapangan."

"Saya pikir Belinda pasti akan menjalankan starategi dengan benar, ke arah yang benar. Sangat penting untuk menunjukkan Anda bisa memenangkan pertandingan dan turnamen, dan dia benar-benar menunjukkan itu. Dia adalah petenis nomor satu junior."

Pada musim panas lalu, Hingis kembali ikut berkompetisi di nomor ganda. Namun, di musim baru ini, Hingis masih belum sekalipun ikut berkompetisi. Kendati demikian, dia mengaku sangat menikmati pertandingan eksibisi menjelang grand slam Australia Terbuka tersebut. "Ini adalah suasana santai," tegasnya.

"Semua kerja keras telah Anda habiskan dalam karir Anda selama 20 tahun terakhir, dan ini adalah jenis kegembiraan itu, pergi keluar dan bermain eksibisi tanpa terlalu banyak tekanan. Saya masih menikmatinya. Ini benar-benar keindahannya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)