Melandri berada di trek yang benar

Senin, 06 Januari 2014 - 21:09 WIB
Melandri berada di trek yang benar
Melandri berada di trek yang benar
A A A
Sindonews.com - Pembalap baru tim Superbike Aprilia, Marco Melandri, mengungkapkan bahwa dia berada di trek menuju pemulihan, setelah operasi pergelangan kaki pada libur kompetisi. Melandri, yang bergabung dengan tim Aprilia Racing dari BMW, menjalani operasi usai tes akhir di 2013.

"Saya cukup baik pada saat ini, meskipun saya butuh waktu lebih untuk pulih sepenuhnya," ucap mantan pembalap MotoGP, di laman resmi WSBK. "Saya masih belum bisa menggerakan pergelangan kaki secara penuh, tapi kemarin saya berhasil memindahkan kaki ke samping untuk kali pertama sejak menjalani operasi."

Pembalap berusia 31 tahun itu masih memiliki masalah di kakinya, sehingga dia hanya bisa menggerakkan kakinya ke atas dan ke bawah. "Saya berharap bisa pulih dalam dua minggu ke depan agar bisa memiliki mobilitas yang layak untuk tes pertama tahun ini."

Melandri, yang berasal dari Italia, akan menghabiskan waktu bersama timnya selama tiga hari di Algarve International Motor Racing Circuit, Portimao, Portugal, 18 Januari mendatang.

"Selama istirahat, saya terus berhubungan dengan tim dan tujuan outing pertama ini akan terus mengevaluasi apa yang kami miliki untuk menemukan arah perkembangan yang tepat, dan untuk lebih meningkatkan RSV4 kami."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)