Jatim tuan rumah Asian Youth Games 2021

Senin, 06 Januari 2014 - 23:35 WIB
Jatim tuan rumah Asian Youth Games 2021
Jatim tuan rumah Asian Youth Games 2021
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo didampingi Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Djoko Pekik hari Senin (6/1) sore menerima Asisten Kesejahteraan Masyarakat Setda Provinsi Jawa Timur, Edi Purwirnarto, Ketua Kadispora Jatim Sugeng Riyono dan stafnya di lantai 10 kantor Kemenpora, Jakarta.

Pertemuan tersebut untuk membahas persiapan Jawa Timur yang ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Youth Games 2021. Kepada Menpora, Edi Menurut Purwirnarto, Jawa Timur yang ditrunjuk sebagai tuan rumah Asian Youth Games 2021 sudah mulai memikirkan berbagai persiapan. Edi meminta kepada Menpora agar bisa membantu untuk mendukung persiapan tersebut, salah satunya secara administrasi persuratan.

"Terima kasih kepada pak menteri yang sudah menerima kami. Kedatangan kami ke sini yakni menindak lanjuti surat dari KOI mengenai ditunjuknya Jatim sebagai tuan rumah Asian Youth Games tahun 2021 mendatang. Jatim sebagai tuan rumah kan melakukan persiapan dengan baik, kami juga ingin meminta surat dari Menpora yang nanti akan ditujukkan kepada Gubeernur Jatim mengenai dukungan untuk penyelenggaraan even tersebut," kata Edi.

Menpora Roy Suryo sebagai wakil pemerintah sangat mendukung pelaksanaan Asian Youth Games di Jatim. "Di olahraga tidak bisa kita bilang waktu yang lama, meski Jatim akan ditunjukk sebagai tuan rumah Asian Youth Games 2021, namun memang sudah harus dipersiapkan mulai sekarang. Sebagai pemerintah kami siap untuk mendukung," kata Menpora.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)