Andik Vermansyah idolakan Cristiano Ronaldo

Rabu, 08 Januari 2014 - 14:36 WIB
Andik Vermansyah idolakan Cristiano Ronaldo
Andik Vermansyah idolakan Cristiano Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Kendati mendapatkan julukan Messi Indonesia, namun Andik Vermansyah mengaku lebih mengidolakan bintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu sudah bergabung dengan Selangor FA sejak awal tahun ini. Dia sudah mulai menjalani latihan perdama bersama Red Giants sebagai persiapan menjelang bergulirnya Malaysia Super League (MSL) pertengahan bulan ini.

Atas dasar itulah, eks pemain Persebaya 1927 itu memilih memakai nomor 7 di Selangor, nomor yang sama digunakan Ronaldo. Sementara Messi memakai jersey nomor 10 di Barcelona.

"Tolong jangan samakan saya dengan Messi, itu gelaran yang diberikan oleh media di sana (Indonesia) sedangkan aksi saya masih banyak kelemahan," ucapnya seperti dikutip Utusan Malaysia.

"Saya lebih idolakan Ronaldo, itulah sebabnya saya pilih jersey nomor tujuh bersama Selangor," ungkapnya.

Selain itu, alasan Andik memilih berlabuh ke Selangor karena ingin meneruskan kegemilangan yang dicipta oleh dua mantan pemain Indonesia, Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy.

"Sejujurnya saya ada terima tawaran dari dua klub lain tetapi hari saya tetap mau bermain untuk Selangor," tambahnya.

"Selangor adalah klub yang punya nama besar di persepakbolaan Malaysia. Jika ada peluang datang, saya tidak akan menolaknya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7758 seconds (0.1#10.140)