Warren mulai dekati Tyson

Kamis, 09 Januari 2014 - 00:20 WIB
Warren mulai dekati Tyson
Warren mulai dekati Tyson
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat tak terkalahkan Inggris, Tyson Fury, dikabarkan telah melakukan kesepakatan kontrak untuk menjalani kontes pertarungan yang digelar Frank Warren di Copper Box Arena, London, 15 Februari nanti.

Warren sendiri menuturkan bahwa dirinya mencoba mendapatkan pertarungan eliminasi antara Dereck Chisora melawan Fury pada Juni mendatang. Promotor tinju asal Inggris itu juga berharap bisa menggelar kontes tersebut di stadion sepak bola.

"Kami berharap bisa bekerja sama dengan Tyson, Peter Fury, Mick Hennessey, Hughie Fury dan seluruh timnya," ungkap Warren, dikutip Fight News.

Tiga tahun lalu, Fury pernah mencetak menang angka saat berhadapan dengan Chisora. Akan tetapi, Chisora tiga tahun yang lalu dengan sekarang sudah jauh berbeda. Chisora telah membuktikan diri untuk menjadi salah satu petinju yang disegani. Petinju 30 tahun itu menyelesaikan empat pertarungan di tahun lalu, dengan kemenangan TKO. Dia akan mempertahankan gelar Eropa (EBU) melawan Andriy Rudenko dalam acara yang sama dengan Fury di Copper Box Arena.

Akan tetapi, pihak Fury mengungkapkan jika kesepakatan itu masih belum dilakukan. Manajer dan pelatih Tyson Fury, Peter Fury lewat jejaring sosial Twitter, menuliskan: "Promotor kami masih Mick Hennessy! Kami saat ini sedang menunggu kontrak co-promosi dengan Boxnation. Kemudian kesepakatan itu bisa dilakukan!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)