Solskjaer reunian dengan mantan anak didiknya

Kamis, 09 Januari 2014 - 05:06 WIB
Solskjaer reunian dengan mantan anak didiknya
Solskjaer reunian dengan mantan anak didiknya
A A A
Sindonews.com - Magnus Wolff Eikrem akhirnya menjadi pemain pertama yang direkrut oleh pelatih anyar Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer. Eikrem sebelumnya merupakan pemain dari klub Eredivisie Belanda, Heerenven.

Playmaker internasional Norwegia itu juga pernah bekerjasama dengan Solskjaer di tim cadangan Manchester United dan Molde. Dengan demikian, pemain berusia 23 tahun itu hanya berkarir selama enam bulan di pentas sepak bola Negeri Kincir Angin.

Bergabungnya gelandang kreatif, Eikrem, bersama Cardiff disambut gembira oleh Solskjaer. "Saya sudah kenal Magnus selama bertahun-tahun, pernah bekerja dengan dia di Manchester United dan kemudian mengontraknya untuk Molde," ujar Solskjaer dikutip situs resmi klub.

"Sementara saya berada di sana saya harus menjual dia meski dia adalah pemain terbaik kami, dan sekarang saya merasa beruntung bisa mengontraknya lagi untuk Cardiff City dengan harga yang wajar. Saya melihat ini sebagai pembelanjaan yang bagus."

"Dia seorang playmaker, quarterback jika Anda menginginkan, dia seseorang yang suka mencari bola dan pengumpan yang bagus. Dia secara teknis sangat bagus, termasuk set pieces dan memiliki visi besar. Magnus akan memberikan warna untuk Cardiff City dan akan beradaptasi dengan sangat baik bersama gelandang yang lain."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)