Greysia/Nitya sukses balas dendam

Kamis, 09 Januari 2014 - 11:50 WIB
Greysia/Nitya sukses balas dendam
Greysia/Nitya sukses balas dendam
A A A
Sindonews.com - Satu tiket babak perempat final Korea Open Super Series 2014 berhasil diamankan oleh pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Pada babak kedua yang berlangsung Kamis (9/1) siang waktu setempat, Greysia/Nitya mengalahkan rekan senegara sendiri yaitu Vita Marissa/Variella Aprilsasi, dengan rubber game 20-22, 21-8, 21-13.

Lewat kemenangan ini, Greysia/Nitya membalas kekalahannya pada saat ajang Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 lalu. Kedudukan skor pertemuan kedua pasangan pun imbang 1:1.

"Kami memang sama levelnya dengan lawan, jadi menang-kalah itu bisa terjadi. Kali ini saya dan Nitya yang menang karena mungkin saat ini kami yang lebih siap dari Vita/Variella," ujar Greysia.

"Kami lebih unggul dari kondisi, saya dan Greysia saat ini lebih prima di lapangan. Walaupun melawan sesama pemain Indonesia, pertandingan berlangsung alot karena kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kami juga banyak dapat pelajaran dari Cik Vita yang lebih senior," ungkap Nitya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1005 seconds (0.1#10.140)