Wahyu/Ade angkat koper

Kamis, 09 Januari 2014 - 11:54 WIB
Wahyu/Ade angkat koper
Wahyu/Ade angkat koper
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf gagal mendapat tiket perempat final Korea Open Super Series 2014 setelah dikalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, 15-21, 13-21.

"Permainan kami hari ini tidak keluar. Kami tak bisa mengeluarkan seluruh kemampuan kami. Sebaliknya, lawan bermain safe dan jarang membuat kesalahan sendiri," kata Ade.

"Bola-bola lawan memang lebih matang. Mereka juga lebih banyak memberikan tekanan kepada kami. Pada kedudukan 11-9, kami gagal melakukan servis, sejak saat itu poin lawan langsung melesat. Sepertinya kami kehilangan konsentrasi saat itu," jelas Wahyu.

Endo/Hayakawa yang merupakan unggulan keempat, di atas kertas memang lebih dijagokan. Sementara buat Wahyu/Ade yang merupakan pemain muda bagi tim Merah-Putih, pada turnamen ini merupakan ajang mengasah kemampuan dan pengalaman baginya.

Korea Open Super Series 2014 adalah turnamen internasional level super series pertama bagi Wahyu/Ade. Sebelumnya, Wahyu/Ade sudah pernah mencicipi rasanya bertanding di turnamen kelas super series di negeri sendiri pada ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013.

Dengan kekalahan Wahyu/Ade, maka nomor ganda putra tinggal mengandalkan pasangan Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan. Peraih medali perak SEA Games Myanmar 2013 itu akan berhadapan dengan unggulan ketiga dari China yang juga juara All England 2013, Liu Xiaolong/Qiu Zihan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)