Promotor Tyson bantah ocehan Warren

Kamis, 09 Januari 2014 - 16:33 WIB
Promotor Tyson bantah ocehan Warren
Promotor Tyson bantah ocehan Warren
A A A
Sindonews.com - Kesepakatan pertarungan yang digembar-gemborkan Frank Warren terkait pertarungan antara Dereck Chisora melawan Tyson Fury pada Juni mendatang, langsung dibantah promotor petinju tak terkalahkan Inggris, Mick Hennessy.

Sebelumnya, Frank Warren menuturkan bahwa dirinya mencoba mendapatkan pertarungan eliminasi antara Dereck Chisora melawan Fury pada Juni mendatang. Promotor tinju berkebangsaan Inggris itu juga berharap bisa menggelar kontes tersebut di stadion sepak bola.

Namun, kesepakatan itu segera ditepis promotor Fury, Mick Hennessy. Ia mengatakan pembicaraan tentang pertarungan itu adalah prematur. Dia mengakui bahwa sudah ada tawaran lisan kepada pihaknya. Akan tetapi, dirinya menekankan jika semua proposal yang masuk belum ditandatangani.

"Laporan-laporan ini tidak benar. Kami telah memiliki tawaran verbal dari Box Nation untuk Tyson muncul di tiga acara mereka, tapi kami belum menerima kontrak dan masih mempertimbangkannya," tutur Hennessy dilaman Sky Sports, Kamis (9/1).

"Kami (Fury-Hennessy) masih menjaga pilihan tetap terbuka sampai ada kata sepakat secara tertulis dan ditandatangani. Kami diberitahu tentang hal itu kurang lebih 48 jam sebelum kita menerima dokumen. Namun kami masih menunggu komunikasi tersebut," tambahnya.

Diketahui Tiga tahun lalu, Fury pernah mencetak menang angka saat berhadapan dengan Chisora. Akan tetapi, Chisora tiga tahun yang lalu dengan sekarang sudah jauh berbeda. Chisora telah membuktikan diri untuk menjadi salah satu petinju yang disegani. Petinju 30 tahun itu menyelesaikan empat pertarungan di tahun lalu, dengan kemenangan TKO. Dia akan mempertahankan gelar Eropa (EBU) melawan Andriy Rudenko dalam acara yang sama dengan Fury di Copper Box Arena.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8501 seconds (0.1#10.140)