Indonesia ditantang China lagi di semifinal

Jum'at, 10 Januari 2014 - 17:43 WIB
Indonesia ditantang China lagi di semifinal
Indonesia ditantang China lagi di semifinal
A A A
Sindonews.com - Dengan perjuangan yang tak mengenal lelah, wakil Indonesia satu-satunya yang masih bertahan dalam turnamen Korea Open Super Series 2014, yang berlangsung di Seoul Olympic Gymnasium 2, Jumat (10/1), ganda putri Indonesia, mampu mengandaskan unggulan ke tujuh dalam turnamen ini yang berasal dari China melalui rubber game.

Pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mampu menghentikan perlawanan Ma Jin/Tang Yuanting dengan skor 21-18, 5-21 dan 21-13, yang sekaligus memperoleh tiket kebabak semifinal pada turnamen yang memperebutkan total hadiah 600 ribu US dollar ini.

Dua kali tantangan lagi yang harus dihadapi oleh srikandi Indonesia yang tengah berjuang di Korea ini, untuk membawa pulang gelar juara pertama pada tahun 2014 ini.

Pada laga semifinal nanti, duet Greysia/Nitya akan di tantang wakil dari China lagi yang kini menjadi unggulan ke lima pada turnamen tersebut, yakni Bao Yixin/Tang Jinhua.

Langkah Bao/Tang ke partai semifinal ini setelah sukses menundukkan wakil tuan rumah Hye in Choi/So Young Park dengan straight game 21-8 dan 21-16.

Sementara itu, pada pertandingan semifinal lainnya nanti, wakil China Luo Ying/Luo Yu, akan berhadapan dengan wakil dari negara "Matahari Terbit", Jepang, yang merupakan unggulan ke enam, Kakiiwa Reika/Maeda Miyuki, untuk memperebutkan tiket final Korea Open Super Series 2014.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)