Mourinho tahan Hazard di Stamford Bridge

Sabtu, 11 Januari 2014 - 09:52 WIB
Mourinho tahan Hazard...
Mourinho tahan Hazard di Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Kabarnya klub asal Prancis itu berencana memboyong Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut langsung ditanggapi pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Dengan tegas pelatih asal Portugal itu menyatakan bahwa Chelsea tak berencana menjual Hazard. Menurutnya pemain asal Belgia itu menjadi salah satu pemain masa depan The Blues.

“Tak ada kesempatan bagi Hazard pergi, tak ada kesempatan. Harga dia ketika datang sebesar 32 juta poundsterling dan sekarang harganya dua atau tiga kali lipat dari sebelumnya. Apabila kami menjualnya maka itu gila,” ungkap Mourinho seperti dikutip The Mirror, Sabtu (11/1).

“Dia bukan pemain yang akan kami -jual. Ketika dia datang, dia dikenal sebagai pemain yang berlatih buruk . Dia anak yang lucu, selalu tertawa dan melucu ke teman yang lainnya, jadi dia tidak memiliki konsentrasi yang penuh. Sekarang, saya tidak mengatakan dia yang terbaik, tapi dia seorang profesional yang hebat,” tambahnya.

Sementara itu, Hazard resmi berkostum Chelsea pada 2012 lalu setelah Lille melepasnya dengan banderol 32 juta poundsterling. Dana besar yang dikeluarkan The Blues pun tak sia-sia mengingat performa impresif yang ditunjukkan Hazard.

Pemain bernomor punggung 17 itu tampil prima di musim debutnya bersama Chelsea. 13 gol plus 20 assists telah ia bukukan di 62 laga bersama Chelsea pada musim lalu. Hazard kembali menunjukan performa terbaiknya pada musim ini. Terbukti ia menjadi top skor Chelsea musim ini dengan 10 gol di seluruh kompetisi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0532 seconds (0.1#10.140)