John Terry ingin kembali ke timnas

Minggu, 12 Januari 2014 - 12:13 WIB
John Terry ingin kembali...
John Terry ingin kembali ke timnas
A A A
Sindonews.com - Bek veteran John Terry dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk kembali ke pentas internasional bersama Tim Nasional Inggris. Kapten Chelsea berusia 33 tahun itu dilansir Mirror, bersedia untuk masuk skuad The Three Lions ketika menghadapi Denmark dalam laga persahabatan, Maret mendatang.

Keinginan Terry itu tidak lepas dari upayanya untuk bisa kembali tampil di Piala Dunia 2014. Dia sebelumnya sudah memutuskan untuk meninggalkan Timnas pada bulan September 2012, tepatnya sebelum FA menyatakan dia bersalah atas kasus rasial yang dilontarkannya kepada bek QPR Anton Ferdinand.

Hodgson sendiri pada bulan November lalu mengenyampingkan rencana kembalinya Terry ke timnas. Kalaupun ingin balik, tentunya tidak akan mudah bagi Terry. Lantaran Hodsgon sudah memiliki bek-bek tengah yang mumpuni pada diri Phil Jagielka, Gary Cahill dan Chris Smalling.

Dua nama terakhir tampil bagus ketika bermain di kualifikasi Piala Dunia 2014. Sedangkan Smalling selalu menjadi pemain favorit Hodgson.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)