Chiellini absen saat bentrok Inggris

Rabu, 20 Juni 2012 - 16:59 WIB
Chiellini absen saat...
Chiellini absen saat bentrok Inggris
A A A
Sindonews.com - Bek tangguh timnas Italia Giorgio Chiellini dipastikan akan absen kala menghadapi Inggris di babak perempat final, di Piala Eropa 2012, Senin 25 Juni 2012, dini hari WIB.

Sebelumnya bek berusia 27 tahun itu tampak tertatih-tatih saat membawa Azzurri menang 2-0 atas Republik Irlandia di laga terakhir penyisihan Grup C. Hasil pemeriksaan awal menyebut Chiellini mengalami masalah otot pada paha kirinya.

Namun setelah didiagnosa lebih lanjut oleh Kepala Tim Medis Italia, Profesor Enrico Castellacci. Dikonfirmasi tidak akan fit saat bentrok dengan Inggris nanti. Chiellini diharuskan istirahat untuk memulihkan kebugarannya.

“Sayangnya kami harus memberitahu kabar buruk ini. Kami menguji pemain dengan USG yang menunjukkan masalah tingkat pertama di bisep kiri, yang adalah cedera sebelumnya. Chiellini sudah menjalani perawatan sejauh ini. Tapi dipastikan dia tidak akan tampil melawan Inggris,” ujar Castellaci dikutip Skysport, Rabu (20/6/2012).

Tambahnya, ia belum bisa memastikan kesembuhan Chiellini ke depannya.” Sulit untuk meramalkan pemulihan, kami akan melihat perkembangannya. Jelas meskipun, kami tidak terburu-buru dengan kesembuhannya, pemain harus kembali baik."

Diperkirakan pelatih Azzurri Cesare Prandelli akan memasang Leonardo Bonucci berduet dengan Andrea Barzagli di sektor pertahanan Italia saat pertandingan penting melawan Inggris nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9593 seconds (0.1#10.140)