Gareth Barry ngotot masuk timnas Inggris

Senin, 13 Januari 2014 - 18:20 WIB
Gareth Barry ngotot masuk timnas Inggris
Gareth Barry ngotot masuk timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Gelandang Everton, Gareth Barry menolak menyerang terkait peluangnya dipanggil kembali oleh timnas Inggris pada Piala Dunia 2014 nanti. Pemain berusia 32 tahun itu kembali dikaitkan dengan skuat asuhan Roy Hodgson setelah menjadi bintang kemenangan timnya atas Norwich City pada akhir pekan kemarin.

Barry membuka skor lewat tendangan spektakulernya selanjutnya Kevin Mirallas, pada menit ke 53, membuat publik Godisson Prak bergemuruh usai memastikan kemenangan tim kesayangannya. Sebelumnya Barry telah tersingkir dari skuat The Three Lions -julukan City- usai menderita cedera paha setelah perhelatan Piala Eropa 2012.

Sementara itu pemain Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Everton tersebut mengaku peluangnya masih terbuka untuk memperkuat timnas Inggris di Brasil tahun ini. "Ya, saya pasti masih mempunyai kemungkinan. Saya belum berbicara dengan pelatih karena cedera yang saya dapatkan setelah Piala Eropa. Kita lihat apa yang terjadi selanjutnya," jelas Barry seperti dilansir Sky Sports, Senin (13/1).

"Pelatih sangat tahu mengenai kemampuan saya, jadi meski sudah tidak lagi muda saya masih tetap yakin. Dia telah mendapatkan banyak pemain berkualitas di dalam timnya. Tapi jika ia membutuhkan pemain lain, saya masih berada disini dan siap," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6836 seconds (0.1#10.140)