Arema waspada di delapan besar

Selasa, 14 Januari 2014 - 14:30 WIB
Arema waspada di delapan besar
Arema waspada di delapan besar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arema Cronus, Suharno menganggap semua calon lawan di babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) memiliki kualitas yang sama. Karena itu iameminta Beto dkk bekerja keras demi menjadi juara grup. Singo Edan sendiri telah dipastikan lolos ke babak delapan besar, usai menjadi juara grup Jawa 2 yang dihuni oleh Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Persepam Madura United.

Tim asal kota Malang itu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Di babak delapan besar, Arema akan berhadapan dengan Juara Grup Sumatera (masih ditentukan antara Semen Padang dan Sriwijaya FC), Kalimantan (Barito Putera), dan Runner Up Grup Papua-Sulawesi (Perseru Serui).

Arema sendiri akan memulai petualangannya di delapan besar IIC dengan meladeni Perseru Serui, Sabtu (18/1) mendatang. "Semua tim memiliki kualitas yang sama. Intinya kalau memang kita mau target juara ya harus kerja keras," ujarnya ketika dihubungi, Selasa (14/1).

Hal tersebut juga diamini oleh striker Arema, Beto Goncalves. Menurutnya, Arema harus memaksimalkan momentum bagus yang sedang didapat dalam beberapa turnamen pra musim kali ini. "Paling penting kami bisa bermain bersama dan sekarang punya momen bagus," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)