Gilang-Irsyad buat pelatih Arema terkesan

Selasa, 14 Januari 2014 - 16:09 WIB
Gilang-Irsyad buat pelatih Arema terkesan
Gilang-Irsyad buat pelatih Arema terkesan
A A A
Sindonews.com - Performa impresif dua pemain Arema Cronus, Gilang Ginarsa dan Irsyad Maulana di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014, menuai pujian dari sang pelatih Suharno. Menurutnya, kedua sosok pemain itu turut menambah kedalaman skuat yang dimiliki klub berjuluk Singo Edan yang sejauh ini tampil sempurna.

"Sekarang Arema memiliki skuat yang cukup baik. Contohnya kemarin, kami beri kesempatan kepada Gilang Ginarsa dan Irsyad untuk main ternyata mereka mampu membuktikannya dengan mencetak gol," ujar Suharno ketika dihubungi, Selasa (14/1).

Dalam turnamen IIC , baik Gilang maupun Irsyad memang sama-sama telah menyumbangkan gol. Gilang mencetak satu gol kala Arema menaklukan Persela Lamongan 2-0 di derby Jawa Timur, Sabtu (11/1) kemarin, sementara Irsyad menyumbang satu gol saat Singo Edan menerkam Macan Kemayoran, Persija Jakarta di pertandingan terakhir grup Jawa 2 IIC 2014.

Suharno yang pernah menjabat sebagai pelatih Gresik United ini menambahkan saat ini timnya dalam keadaan siap tempur jelang babak delapan besar IIC 2014 yang akan mulai digulirkan Sabtu (18/1) pekan ini. "Kondisi tim sudah terjaga dengan baik. Saya punya banyak pilihan pemain. Tinggal siapa yang siap diturunkan saja," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)