United siap lepas Fabio ke Cardiff

Rabu, 15 Januari 2014 - 15:09 WIB
United siap lepas Fabio ke Cardiff
United siap lepas Fabio ke Cardiff
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Fabio da Silva dikabarkan bakal dipinjamkan ke Cardiff City pada bursa transfer Januari musim ini. Kabarnya negosiasi antara United dan Cardiff masih terus berlanjut.

Kabar tersebut bocor melalui akun twitter salah satu sponsor United yakni Airtel. Dalam akun twitter tersebut dinyatakan Fabio bakal dipinjamkan ke Cardiff City hingga akhir musim nanti. Sayang, pesan dalam Twitter itu langsung dihapus.

“Sayangnya, Fabio akan bergabung dengan Cardiff City dengan status pinjaman hingga akhir musim dan hanya Rafael yang tetap bertahan bersama kami,” @airtelindia.

Sementara itu pihak United belum mengkonfirmasi hal tersebut. Namun Asosiasi Media Olahraga menyatakan bahwa United masih bernegosiasi dengan Cardiff City. Nasib Fabio bersama United memang tengah dipertanyakan. Pasalnya saudara kembar Rafael itu kesulitan mendapat tempat diskuat utama Setan Merah.

Tercatat, pada musim ini saja Fabio hanya tampil di dua pertandingan. Tak ayal pemain asal Brasil itu kerap digosipkan bakal meninggalkan Old Trafford.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1344 seconds (0.1#10.140)