RD: Pemain Persebaya frustrasi

Rabu, 15 Januari 2014 - 19:20 WIB
RD: Pemain Persebaya frustrasi
RD: Pemain Persebaya frustrasi
A A A
Sindonews.com - Status tim bertabur pemain bintang membuat Persebaya ISL lupa daratan. Mereka datang ke Stadion Brawijaya dengan mengusung ambisi juara Zona Jawa 3 untuk lolos ke babak delapan besar.

Namun, ambisi tim berjuluk Bajul Ijo itu tinggal kenangan. Armada asuhan Rahmad Darmawan itu harus angkat koper dari persaingan juara Inter Island Cup (IIC) 2014. Greg Nwokolo dkk. harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dipecundangi Persik Kediri melalui kemenangan tipis 1-0 di Stadion Brawijaya, Rabu (15/1)

Kegagalan itu membuat mimpi tim senilai Rp26 miliar itu untuk merebut trofi juara pramusim ISL buyar. Sebelumnya, Persebaya ISL juga gagal meraih juara turnamen Piala Gubernur Jatim, Desember 2013. Mereka digagalkan Arema Cronous yang berjaya di final dengan skor 1-0.

Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan menyebut dua kelemahan besar timnya adalah tidak mampu mencetak gol dan kurang konsentrasinya lini pertahanan. ''Pemain frustrasi karena tidak mencetak gol. Berbagai kesempatan yang diperoleh selalu terbuang. Kami lebih pantas menang, tapi inilah sepak bola,” cetus Rahmad Darmawan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)