Mourinho lega The Blues amankan Matic

Kamis, 16 Januari 2014 - 11:17 WIB
Mourinho lega The Blues...
Mourinho lega The Blues amankan Matic
A A A
Sindonews.com – Chelsea kedatangan amunisi baru pada bursa transfer Januari musim ini. Dia adalah gelandang asal Benfica Nemanja Matic. Dia resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya bisa mendapatkan Matic. Ia mengaku senang akhirnya The Blues kembali memulangkan pemain asal Serbia itu ke Stamford Bridge.

“Saya sangat senang Nemanja Matic kembali ke Chelsea,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Rabu (16/1).

Sebelumnya Matic sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Chelsea. Dia sempat memperkuat Chelsea pada musim 2009-2011. Namun ia kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat The Blues. Alhasil pemain berusia 26 tahun itu dijual ke Benfica pada 2011 lalu.

Dibuang ke Benfica justru membuat Matic tampil impresif, sejak 2011 lalu ia telah tampil di 93 laga plus menyumbangkan sembilan gol. Performa Matic ternyata membuat The Blues kepincut untuk kembali memulangkanya ke Stamford Bridge.

Mourinho sendiri tak sabar melihat performa Matic bersama skuat The Blues. Pelatih asal Portugal itu yakin Matic bakal menjadi salah satu pemain kunci Chelsea.

“Dia tumbuh sebagai pemain di Portugal dan dia menjadi gelandang yang fantastis. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang penting di skuat ini dan membantu mewujudkan ambisi kami,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5582 seconds (0.1#10.140)