Persib Bandung lepas Coulibaly

Kamis, 16 Januari 2014 - 15:45 WIB
Persib Bandung lepas Coulibaly
Persib Bandung lepas Coulibaly
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung memberi kabar mengejutkan jelang menghadapi musim depan setelah tim berjuluk Maung Bandung itu kabarnya telah mencoret penyerang asal Mali, Coulibaly Djibril dari tim. Cedera berkepanjangan yang menimpa Coulibaly kabarnya menjadi alasan Persib untuk tidak lagi menggunakan jasanya.

"Benar kami sudah melepas Coulibaly, karena cederanya yang susah disembuhkan," ungkap Pelatih Persib Bandung Djajang 'Djanur' Nurjaman saat dihubungi sindonews.com melalui sambungan telepon, Kamis (16/1).

Seperti diketahui cedera paha kanan yang menimpa Coulibaly sempat membuat harus absen panjang. Cedera tersebut didapatinya ketika masih berseragam Barito Putera. Kemudian kambuh lagi saat dirinya bertabrakan dengan penjaga gawang Shahar Ginanjar pada sesi latihan. Dokter pun merekomendasikan Coulibaly absen satu bulan.

Sementara itu Djanur menjelaskan cedera fracture -yakni beberapa punggung jari kaki yang patah- yang menimpa Coulibaly membuatnya sulit untuk disembuhkan dan bakal berdampak buruk pada kinerjanya. "Ya, cedera itu bakal membuat kaki yang biasanya untuk menendang, jadi bakal susah," tutup Djanur.

Sebelumnya pemain bernomor punggung 21 itu memang diharapkan besar dalam tim. Apalagi setelah tidak adanya bomber andalan Persib, Sergio van Dijk yang memilih hengkang. Praktis saat ini Djanur hanya memiliki Ferdinand dan Tantan di lini depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)