Pelita Jaya MP punya senjata mematikan

Kamis, 16 Januari 2014 - 21:16 WIB
Pelita Jaya MP punya senjata mematikan
Pelita Jaya MP punya senjata mematikan
A A A
Sindonews.com - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta selalu punya senjata mengejutkan ketika berada dalam tekanan. Seperti yang mereka tunjukkan saat menundukkan Stadium Jakarta, 80-73 dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri II Jakarta, Kamis (16/1). Ini adalah kemenangan kesembilan secara beruntun yang dicatatkan Pelita Jaya sejak Seri I di Malang, November lalu.
Senjata mematikan Pelita Jaya kali ini adalah Ary Chandra. Shooting guard yang akrab disapa Aceng ini membukukan double-double, menyusul torehan 21 poin dan 15 rebound. Ini adalah double-double ketiga berturut-turut yang dia bukukan selama Seri Jakarta ini. Sebelumnya dia juga membukan double-double saat Pelita Jaya mengalahkan NSH GMC Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya. Total, sepanjang karir di NBL Indonesia dia telah membukukan enam kali double-double.
”Double-double ini menunjukkan kalau dia (Ary Chandra) mengalami improve luar biasa, terutama dalam membantu defense,” puji head coach Pelita Jaya, Nathaniel Canson.
Dimas Aryo Dewanto juga membukukan double-double dalam laga ini, menyusul kontribusi 17 poin dan 11 rebound. Satu pemain Pelita Jaya lainnya, Ponsianus Nyoman ’Komink’ Indrawan nyaris mencatatkan double-double juga dengan menyumbang 16 poin dan 9 rebound.
”Saya sangat bangga terhadap mereka. Karena di setiap game selalu naik ke level yang lebih tinggi. Saya berharap mereka bisa naik level lagi di game selanjutnya,” sambung Coach Nath
Ketangguhan Pelita Jaya bakal diuji oleh dua tim kuat pada akhir pekan ini. Mereka bakal berhadapan dengan Satria Muda BritAma Jakarta, Sabtu (18/1), lalu ditutup dengan bentrok lawan juara bertahan Aspac Jakarta, Minggu (19/1)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)