Djibril tak jauh dari Fortune Udo

Jum'at, 17 Januari 2014 - 14:59 WIB
Djibril tak jauh dari Fortune Udo
Djibril tak jauh dari Fortune Udo
A A A
Sindonews.com - Setelah mendepak Coulibaly Djibril, Persib Bandung resmi menggaet pemain asal Nigeria, Fortune Udo, untuk memperkuat lini depan. Gerak cepat dilakukan karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) segera bergulir.

"Penggantinya Fortune Udo. Dia terakhir main Israel, sebelumnya dia main di Vietnam," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (16/1/2014) malam.

Ia lalu memaparkan alasan kenapa memilih Fortune untuk mengisi pos penyerangan Persib. Dari segi umur dia dinilai masih muda, serta punya naluri gol dan postur tubuh yang bagus.

"Kriteria itu tidak beda jauh dengan Djibril, dan kita butuh pemain seperti itu," ungkapnya.

Disinggung apakah merekrut Fortune sebuah langkah tergesa-gesa, Djanur membantah. "Ah enggak juga. Saya sebelumnya cari-cari informasi. Ketika saya lihat ternyata dia pernah main di timnas U17 da U21 (Nigeria). Jadi kualitasnya tidak diragukan," jelasnya.

Fortune sendiri sudah ada di Bandung. Bahkan ia hadir di tribun VVIP Stadion Si Jalak Harupat saat Persib bertanding melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam Inter Island Cup (IIC).

Kehadirannya sempat menyita perhatian sejumlah bobotoh. Dengan ramah Fortune pun melayani permintaan bobotoh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6247 seconds (0.1#10.140)