De Bruyne segera berkostum Wolfsburg

Jum'at, 17 Januari 2014 - 18:39 WIB
De Bruyne segera berkostum Wolfsburg
De Bruyne segera berkostum Wolfsburg
A A A
Sindonews.com - Gelandang sayap Chelsea Kevin de Bruyne akan segera berganti kostum Wolfsburg di bursa transfer musim panas ini. Saat ini pemain asal Belgia itu sedang menjalani rangkaian proses terakhir kepindahannya ke klub Bundesliga itu yakni tes medis.

De Bruyne dilepas Chelsea setelah gagal menembus tim utama setelah dipinjamkan ke Werder Bremen pada musim panas lalu. Namanya kemudian dikaitkan bakal kembali bermain di Bundesliga.

Kepastian mengenai transfer De Bruyne diutarakan Direktur Wolfsburg Klauds Allofs. “Kami semakin dekat untuk merampungkan transfer ini,” ujar Allofs kepada Allgemeine Zeitung, Jumat (17/1).

Sebelumnya pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah mengkonfirmasikan kepergian pemain berusia 22 tahun itu dari Stamford Bridge. “Kevin de Bruyne kemungkinan besar akan hengkang. Memang belum rampung tapi akan segera dirampungkan transfernya,” ujar Mou.

Kabarnya setelah melewati tes media, Wolfsburg akan memperkenalkan De Bruyne sebagai pemain baru mereka pada hari Minggu (19/1).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)