Roe mengamuk, cetak 23 Poin

Jum'at, 17 Januari 2014 - 21:01 WIB
Roe mengamuk, cetak 23 Poin
Roe mengamuk, cetak 23 Poin
A A A
Sindonews.com - Di usianya yang tak muda, banyak yang mencibir bahwa kemampuan Mario Wuysang sudah tak sehebat dulu. Keraguan itu dijawab Roe (sapaan Mario) saat mengantarkan kemenangan CLS Knights Surabaya atas Pacific Caesar Surabaya, 83-48, dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri II Jakarta di Hall A Basket Senayan, Jumat (17/1).

Point guard berusia 34 tahun ini tampil sebagai pendulang angka terbanyak bagi CLS Knights. Tampil dengan minute play 20:35, Roe mencetak 23 poin, 8 rebound, dan 3 assist. Ini adalah performa terbaik Roe sejak ber-jersey CLS Knights.

”Sentuhan saya sudah mulai membaik. Chemistry dengan semua rekan-rekan satu tim mulai terbangun, jadi saya sudah tahu apa kemauan mereka. Bagi saya itulah yang terpenting,” ungkap Roe usai laga.

Selain penampilan ’sangar’ Roe, kemenangan mengesankan CLS Knights juga tercipta berkat penampilan impresif para pemain mudanya. Rookie Achmad Syarif membukukan double-double pertamanya di NBL Indonesia dengan torehan 14 poin dan 11 rebound.

Pemain berstatus sophomore (musim kedua di NBL Indonesia), Wisnu Budhidarma, juga tampil mengesankan dengan menyumbang tambahan 15 poin dan 5 assist. Sementara itu, dari barisan pemain senior hanya Sandy Febiansyakh yang dominan dengan kontribusi 10 poin.

Bagi CLS Knights, ini adalah kemenangan keempat beruntun yang mereka bukukan selama seri kedua. Dimaz Muharri dkk hanya menyisakan satu game lagi pada Seri Jakarta ini, yakni meladeni JNE BSC Bandung Utama pada hari Minggu (19/1).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9083 seconds (0.1#10.140)