Torres alami cedera lutut

Senin, 20 Januari 2014 - 09:34 WIB
Torres alami cedera lutut
Torres alami cedera lutut
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Chelsea atas Manchester United harus dibayar mahal dengan cederanya Fernando Torres. Pemain asal Spanyol itu harus aben beberapa pekan akibat mengalami cedera lutut.

Pada laga tersebut Torres hanya bermain sebagai pemain pengganti di 10 menit jelang laga berakhir. Dia masuk menggantikan Samuel Eto'o yang sukses mencetak tiga gol alias hattrick. Sayang, mantan pemain Liverpool itu mengalami masalah lutut usai berbenturan dengan pemain United.

"Saat ini kami kehilangan Fernando Torres untuk beberapa pekan. Dia bermasalah dengan lateral ligamen," ungkap pelatih Chelsea, Jose Mourinho seperti dikutip Goal, Senin (20/1).

Absennya Torres membuat Chelsea kini hanya menyisakan dua striker yakni Demba Ba dan Eto'o. Sementara itu Mourinho berharap dua pemain tersebut kembali membuktikan ketajamannya untuk The Blues.

"Untuk beberapa pekan ini sekarang kami hanya memiliki Demba Ba dan Samuel Eto'o. Kami berharap dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik untuk kami," pungkasnya.

Sementara itu pada laga tersebut Chelsea sukses membenamkan United dengan skor telak 3-1 di Stamford Bridge, Minggu (19/1). Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kemenangan ke-100 Mourinho di ajang Liga Premier Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)