Valencia-Napoli sepakati peminjaman Vargas

Selasa, 21 Januari 2014 - 19:34 WIB
Valencia-Napoli sepakati peminjaman Vargas
Valencia-Napoli sepakati peminjaman Vargas
A A A
Sindonews.com - Valencia dan Napoli kabarnya telah menemui kata sepakat terkait peminjaman penyerang asal Chili, Eduardo Vargas pada bursa transfer musim dingin ini. Beberapa media di Spanyol menyebutkan Vargas bakal bergabung dengan skuat Mestalla dengan kesepakatan peminjaman hingga akhir musim panas nanti dengan nilai transfer mencapai 1,5 juta euro.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (21/1) Los Che -julukan Valencia- mempunyai opsi untuk mempermanenkan status Vargas pada akhir musim dengan syarat merogoh kocek sebesar 3 juta euro. Sebelumnya pelatih Valencia, Juan Antonio Pizzi menyatakan minatnya kepada Vargas dalam usahannya menjauhkan Los Che dari zona degradasi.

Vargas hijrah ke Napoli dari Universidad de Chile pada tahun 2012 lalu, tapi ia gagal bersaing dalam skuat utama Napoli. Bahkan pemain 24 tahun itu pernah dipinjamkan Napoli ke Gremio sebagai pemain pinjaman pada Januari 2013, lalu namun kesepakatan itu berakhir pada Desember, tahun lalu.

Sementara itu Cristian Ogalde selaku agen Vargas mengatakan bila sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan Valencia, Vargas akan segera bergabung dengan klub asal Spanyol dalam waktu dekat dengan status pinjaman. Kini Valencia tinggal menyelesaikan urusan dengan Napoli sebagai "pemilik sah" pemain Chile tersebut.

Diprediksi Vargas akan mampu membuat debutnya bersama Valencia kala menghadapi Espanyol, akhir pekan ini. "Eduardo sudah memiliki kesepakatan dengan Valencia dan kami hanya perlu untuk menutup proses transfer ini di tingkat klub," terang Ogalde.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5358 seconds (0.1#10.140)