Pacquiao tantang Mayweather Jr. bertarung untuk amal

Selasa, 21 Januari 2014 - 21:15 WIB
Pacquiao tantang Mayweather Jr. bertarung untuk amal
Pacquiao tantang Mayweather Jr. bertarung untuk amal
A A A
Sindonews.com - Manny Pacquiao tampaknya tak mau melepas Floyd Mayweather Jr. begitu saja. Setelah sempat menegaskan tak akan memburu pertarungan melawan raja pound-to-pound tak terkalahkan itu, Pacquiao, baru-baru ini, justru berujar jika dia bersedia melawan Mayweather Jr. untuk amal.

Pacquaio beralasan jika mega duel antara dirinya dengan Mayweather Jr. merupakan satu pertarungan yang benar-benar sangat dinantikan oleh para penggemar tinju dunia.

Ikon tinju Filipina itu pun tak terlalu menggubris celotehan Mayweather Jr.. Belum lama ini, raja kelas welter WBC itu bercerocos bahwa Pacquiao mengemis pertarungan melawan dirinya, karena tengah memiliki masalah pajak, baik itu di Amerika Serikat maupun di Filipina.

Hingga kini, Pacquiao belum memutuskan siapa lawan yang akan dihadapinya di penampilan terbarunya nanti, dan Mayweather Jr. juga belum secara resmi mengumumkan apakah Amir Khan akan menjadi petinju yang akan dihadapinya pada Mei mendatang.

Oleh karena belum memastikan lawannya masing-masing, Pacquiao pun menantang Mayweather Jr. untuk bertarung dan menyumbangkan semua pemasukan, termasuk juga bayaran mereka untuk badan amal di seluruh dunia.

Ketika diwawancara reporter ABS-CBN, Dyan Castillejo, Pacquiao mencemooh klaim yang menyebutkan bahwa dia ingin menghadapi Mayweather Jr. hanya demi uang. Pac Man pun menegaskan jika dia bersedia bertarung untuk amal dan itu tergantung pada respons Mayweather Jr., para penggemar akan tahu siapa yang bersedia untuk bertarung dan siapa yang tidak.

Lebih lanjut, Pacquiao menuturkan jika dia siap untuk meladeni Mayweather Jr. di mana saja dan kapan saja. "Mari kita lihat apa jawaban dia, setelah dia mengklaim saya sudah putus asa karena uang, dan saya bersedia bertinju untuk sesuatu yang kosong."

Menurut mantan juara dunia delapan divisi, seharusnya tidak ada masalah terkait tawaran pertarungannya melawan Mayweather jr., yang seluruh hasil pemasukannya diserahkan untuk amal. Hal itu, tegas Pacquiao, juga tidak akan menjadi masalah terkait perihal promotor dirinya yakni Bob Arum dengan Mayweather Jr.

Baca juga:
Pacquiao mulai tinggalkan Mayweather Jr.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)