Saktiawan kembali ke PSMS Medan?

Jum'at, 24 Januari 2014 - 04:55 WIB
Saktiawan kembali ke PSMS Medan?
Saktiawan kembali ke PSMS Medan?
A A A
Sindonews.com - Saktiawan Sinaga dikabarkan kembali memperkuat PSMS Medan. Pelatih PSMS Medan Edi Syahputra memanggil dirinya untuk bergabung dalam skuad Ayam Kinantan. Sedangkan Saktiawan membantah kabar tersebut.

Pernyataan Saktiawan akan bergabung dengan pemain lainnya, dikatakan Edi, melihat kebutuhan tim dan kemampuan Saktiawan mendobrak pertahanan lawan. Diyakini, didatangkannya Saktiawan tersebut mengobati pelipur lara karena batalnya bergabung Nico Malau yang telah disusun diplot di barisan depan. "Nanti Saktiawan akan bergabung juga dengan pemain lain," ungkap Edi.

Edi menjelaskan, dengan bergabung mantan pemain Timnas U-23 era 2003 dan senior 2004 hingga 2007, menurutnya, melihat kebutuhan tim sosok yang mampu membongkar pertahanan lawan. Namun, kepastian Saktiawan bergabung belum pasti. Sebab, Edi akan melihat kelayakan mantan skuad PSMS Medan 2008 lalu itu. "Kita lihat dulu kebutuhan tim. Kalau memang layak, dia bisa bergabung," jelasnya.

Sedangkan, Saktiawan yang dikonfirmasi hal tersebut membantahnya. Katanya, tidak ada pembicaraan antara dirinya dengan Edi maupun pengurus PSMS Medan. Apalagi, Saktiawan telah resmi bergabung dengan PSS Sleman. Katanya, kedatangan dirinya ke Medan, karena belum bergulirnya latihan rutin. "Tidak benar itu. Saya pulang karena kan pertandingan belum dimulai, sedangkan latihan belum rutin, jadi saya permisi pulang," ungkapnya.

Saat seleksi pemain umum dan pemain liga beberapa waktu lalu, mantan pemain Mitra Kukar dan Semen Padang itu terlihat bergabung. Sumber di PSMS menyebutkan, jika Saktiawan tidak menutup kemungkinan bergabung dengan PSMS.

Terkait tandatangan yang sudah dibubuhkan dan panjar yang diterima Saktiawan, dia berharap, pengurus bersedia menggantinya. "Panjar sudah diterimanya dan dia (Saktiawan) meminta pengurus untuk membayarkan panjar itu," ungkap sumber yang minta namanya tidak disebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7640 seconds (0.1#10.140)