Cuaca buruk ganggu PSM

Jum'at, 24 Januari 2014 - 17:55 WIB
Cuaca buruk ganggu PSM
Cuaca buruk ganggu PSM
A A A
Sindonews.com -- Kondisi cuaca kota Makassar yang terus diguyur hujan membuat skuad Juku Eja PSM batal melakoni laga uji coba melawan Perseka Bosowa, salah satu tim lokal yang ada di kota Daeng, hal itu dikarenakan lapangan Karebosi tergenan air.

Sebelumnya, tim kepelatihan PSM mengagendakan dua laga uji coba buat Ponaryo Astaman dkk, sebelum ke Surabaya untuk mempersiapkan diri menjalani laga perdana di kompetisi Indonesia Super League (ISL) melawan Putra Samarinda pada Minggu, (2/2) mendatang. Pertama akan melawan Perseka Bosowa yang juga juara liga Kalla PSM 2013, dan PS Bank Sulselbar.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, karena cuaca yang tidak memungkinkan membuat lapangan yang akan digunakan tergenang air. "Informasi dari pak Imran (asisten pelatih) uji coba batal, pemain hanya latihan futsal," kata dia saat dikonfirmasi.

Hal senada disapmaikan oleh manajer tim PSM Abdul Rahim, menurutnya memang tim sudah diagendakan melakoni laga uji coba, tapi hujan terus turun. "Jadi uji coba lawan Perseka dibatalkan, apalagi lapangan juga tergenang air," kata dia.

Pria yang akrab disapa Aim ini, mengungkapkan, setelah batalnya laga uji coba ini. Tim kepelatihan belum mengagendakan uji coba selanjutnya. "Belum ada agenda laga uji coba selanjutnya, nanti tim pelatih akan jadwalkan lagi," ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)