Tekuk Coventry, Arsenal lolos ke babak kelima

Sabtu, 25 Januari 2014 - 06:03 WIB
Tekuk Coventry, Arsenal lolos ke babak kelima
Tekuk Coventry, Arsenal lolos ke babak kelima
A A A
Sindonews.com - Arsenal lolos ke babak kelima Piala FA usai mengalahkan Coventry City di babak keempat. The Gunners menang telak 4-0.

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu (25/1) dini hari WIB. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Lukas Podolski masing-masing di menit ke-15 dan 27, Olivier Giroud, dan Santi Cazorla.

Podolski membuka skor pada menit ke-15 usai memanfaatkan umpan Mesut Oezil. Striker timnas Jerman itu bergerak dari sisi kiri melepaskan tembakan dari sudut sempit untuk memberi Arsenal keunggulan 1-0.

Arsenal mampu menggandakan keunggulan, kembali melalui Podolski. Serge Gnabry melepas sepakan pojok yang dilanjutkan Per Mertesacker kepada Podolski. Nama terakhir tanpa terkawal menyelesaikannya dengan baik.

Pada babak kedua, Arsenal terus melaju, kerja sama Oezil dan Wilshere memberikan umpan kepada Bendtner. Tapi kemudian pemain Denmark ini tendangannya tidak tepat sasaran.

Tim Gudang Peluru itu baru bisa menambah gol mereka saat pertandingan tersisa enam menit lagi. Kieran Gibbs menyodorkan bola dengan apik kepada Olivier Giroud, yang menyikatnya menjadi gol ketiga.

Hanya sejurus kemudian, Arsenal makin paten kala Santi Cazorla memaksimalkan bola liar untuk merangkum laga dengan skor 4-0.

Susunan Pemain

Arsenal: Fabianski, Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Wilshere, Oxlade-Chamberlain (Zelalem 71'), Ozil, Gnabry, Podolski, Bendtner (Cazorla 71')

Coventry City: Murphy, Christie, Webster, Seaborne, Adams, Baker, Thomas, Fleck, Daniels, Moussa, L. Clarke (Moussa 87')
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7736 seconds (0.1#10.140)
pixels