Dikritik Wenger, Mou cuek

Sabtu, 25 Januari 2014 - 11:25 WIB
Dikritik Wenger, Mou cuek
Dikritik Wenger, Mou cuek
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho akhirnya merespon kritik yang dilontarkan pelatih Arsenal Arsene Wenger terkait transfer Juan Mata. Menurutnya Wenger memang memiliki kebiasaan protes.

Sebelumnya Chelsea sepakat melepas Mata ke United pada bursa transfer Januari musim ini. Dikabarkan pemain asal Spanyol itu dilepas dengan banderol sebesar 37 juta poundsterling.

Proses transfer tersebut ternyata mengundang perhatian Wenger. Menurutnya transfer tersebut tak adil untuk Mata. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu harus berganti klub disaat musim 2013-2014 belum selesai.

Mourinho cukup santai menanggapi komentar dari rivalnya itu. Ia mengaku tak kaget dengan ucapan yang disampaikan Wenger, menurutnya pelatih asal Prancis itu memang tukang protes.

“Protes Wenger sangat normal, karena dia juga selalu protes, jadi ini adalah sesuatu yang kita sudah tahu. Ketika ada pemain yang tampil pada 20 Agustus dan dua pekan kemudian pada 5 September bermain dengan klub yang sama tapi di jersey yang berbeda, ini adalah hal yang normal karena ini bursa transfer,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (25/1).

“Apabila Wenger menjual Mesut Oezil ke Manchester United maka saya sangat bahagia karena mereka menjual pemain yang penting. Normalnya dia seharusnya seneng Chelsea menjual pemain seperti Juan Mata. Ini seperti kebiasaanya,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)