Cristina De Pin rela belama-lama

Rabu, 20 Juni 2012 - 18:49 WIB
Cristina De Pin  rela belama-lama
Cristina De Pin rela belama-lama
A A A
Sindonews.com - Kekasih dari gelandang timnas Italia Riccardo Montolivo, Cristina De Pin, hadir di tribun penonton Stadion Municipal dalam laga terakhir penyisihan Grup C yang mempertemukan Italia melawan Irlandia, Senin (18/6) lalu.

Salah satu peraih penghargaan istri dan kekasih (WAGs) dalam kompetisi yang dipelopori oleh majalah Italia, La Gazzetta dello Sport, Cristina benar-benar berada di Polandia untuk memberikan dukungan penuh kepada Azzuri. Apalagi, sang kekasih yang kini membela AC Milan tampil menawan dalam laga tersebut.

“ Saat-saat yang tak terlupakan dan sangat manis,” ungkap Cristina melalui akun twitter pribadi miliknya. Dara 27 tahun yang pernah menjadi Playboy Playmate pada edisi Maret 2009 ini berharap tim Italia terus melaju hingga final turnamen ini.

“Ini benar-benar fantastis. Saya dan yang lainnya harus tinggal disini lebih lama lagi. Italia memberikan harapan,” jelasnya.

Cristina memang tak sendiri menyaksikan pertandingan di tribun penonton. WAG’s Italia lainnya juga turut memberikan motivasi kepada Anonio Cassano dan-kawan-kawan. Setelah memastikan lolos ke babak perempatfinal, Italia akan bertemu dengan Inggris.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)