Cardiff segera rekrut bek United

Sabtu, 25 Januari 2014 - 22:41 WIB
Cardiff segera rekrut...
Cardiff segera rekrut bek United
A A A
Sindonews.com - Cardiff City kabarnya tinggal merampungkan negosiasi dua pemain, yakni Fabio da Silva dari Manchester United dan Kenwyne Jones dari Stoke City dalam 24 jam kedepan. Kabarnya klub berjuluk The Bluebirds itu akan mengikat Fabio dengan permanen.

Seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (25/1) sementara, Jones disiapkan untuk ditukar dengan Peter Odemwingie. Khusus untuk Jones, pelatih Stoke, Mark Hughes memang tengah memberi sanksi terhadap bomber asal Trinidad itu pasca tindakan indisipliner yang telah dilakukan.

Kemungkinan, Hughes akan menukar Jones dengan Odemwingie. Fabio sendiri mengalami kesulitan menembus skuat inti United pasca menghabiskan musim lalu di Queens Park Rangers dengan status pinjaman.

Spekulasi hengkangnya Fabio berawal dari akun twitter salah satu sponsor United yakni Airtel. Dalam akun Twitter tersebut dinyatakan Fabio bakal dipinjamkan ke Cardiff City hingga akhir musim nanti. Sayang, pesan dalam Twitter itu langsung dihapus.

Pihak United sendiri belum mengkonfirmasi hal tersebut. Namun Asosiasi Media Olahraga menyatakan bahwa United masih bernegosiasi dengan Cardiff City. ah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)