The Citizens tertinggal dua gol

Sabtu, 25 Januari 2014 - 23:02 WIB
The Citizens tertinggal...
The Citizens tertinggal dua gol
A A A
Sindonews.com - Manchester City secara mengejutkan untuk sementara tertinggal dua gol pada babak pertama dari Watford di putaran keempat Piala FA, Sabtu (25/1). Padahal, pertandingan itu dihelat di kandang City, Etihad Stadium.

Turun tanpa sang kapten, Vincent Kompany, klub berjuluk The Citizens itu harus kebobolan lewat Fernando Forestieri pada menit 21. Hanya selang sembilan menit, gawang City yang kali ini dijaga Costel Pantilimon harus kembali kebobolan lewat Troy Deeney.

Tertinggal dua gol membuat skuat The Citizens mencoba meningkatkan intensitas serangan. Jesus Navas beberapa kali mampu menebar ancaman, namun belum mampu memecahkan kebuntuan timnya. Sementara Dzeko dan Aguero sejauh ini belum bisa berbuah banyak.

Hingga menit akhir babak pertama usai, Lescott dan Rodwell cipatakan peluang berbahaya, namun masih gagal. Peluang tersebut sekaligus menyudahi perjuangan anak asuh Manuel Pellegrini di paruh pertama yang tak mampu ketertinggalan mereka 2-0.

Susunan pemain:

Manchester City: Pantilimon, Richards, Lescott, Kolarov, Demichelis, Jesus Navas, Yaya Toure, Marcos Lopes, Rodwell, Dzeko, Aguero.
Cadangan: Hart, Kompany, Zabaleta, Clichy, Fernandinho, Nastasic, Jovetic.

Watford: Bond, Angella, Ekstrand, Batocchio, Doyley, Murray, Pudil, Faraoni, Ikechi, Deeney, Forestieri.
Cadangan: Almunia, Ranegie, Fabbrini, Abdi, Cassetti, Hoban, O'Nien.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7758 seconds (0.1#10.140)