Ambisi Gilardino bermain di Brasil

Minggu, 26 Januari 2014 - 09:42 WIB
Ambisi Gilardino bermain di Brasil
Ambisi Gilardino bermain di Brasil
A A A
Sindonews.com – Striker Alberto Gilardino menyatakan komitmennya untuk terus berkostum Genoa. Salah satu alasannya untuk memilih bertahan adalah karena peluangnya untuk bisa masuk dalam skuad Italia di Piala Dunia 2014 lebih besar di Genoa dibanding pindah ke West Ham United.

“Pelatih dan presiden (Enrico Preziosi) selalu tahu ini. Saya bekerja maksimal untuk memberikan segalanya buat Genoa,” katanya kepada Sportmediaset, Minggu (26/1).

“Jika saya harus pergi ke Brasil maka akan menjadi puncak karir saya secara luar biasa. Beberapa minggu ke depan bisa mengubah musim kami. Tujuan kami, bagaimanapun, tetap bertahan liga.”

Dia menilai peluangnya bermain di Brasil akan sangat tergantung pada performanya dalam enam bulan ke depan. Jika dia bermain bagus dan konsisten dalam memberikan kontribusi gol bukan mustahil pelatih Cesare Prandelli bakal memanggilnya.


“Dari sekarang sampai Mei, itu akan tergantung pada apa yang dapat saya lakukan dengan Genoa dalam permainan dan gol.”

Genoa sendiri saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Serie A musim ini. Selain mempertahankan eksistensi Genoa di Serie A, mantan striker AC Milan itu juga memiliki misi pribadi.

“Tujuan pribadi? Di Serie A, saya berharap untuk mencapai 200-mark dalam tujuan dan melampaui itu, seperti Francesco Totti lakukan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)